0

Bernostalgia Kembali Dengan Serial Televisi Smallville

Beberapa hari ini saya lagi seneng-senengnya bernostalgia kembali dengan serial televisi Smallville season one (2001).  Awalnya sih, karena nonton film Batman VS Superman di bioskop, tiba-tiba jadi kepikiran buat menonton kembali awal kisah Clark Kent sebelum menjadi Superman, superhero yang di versi jadul dan versi komik aslinya digambarkan sebagai sosok yang bercelana dalam di luar :D.

Smallville berkisah tentang Clark Kent remaja yang mempunyai perbedaan dengan teman-teman sebayanya di sekolah. Dalam serial ini, dikisahkan bagaimana seorang Clark Kent mulai menyadari kekuatan-kekuatan super yang ada pada dirinya.

smallvillecast

Kisah ini berawal ketika hujan meteor menghantam sebuah desa kecil di Kansas yang bernama Smallville. Sepasang suami istri yang merupakan petani di desa tersebut menemukan seorang anak kecil yang tiba-tiba muncul setelah hujan meteor itu terjadi. Mereka membawa anak kecil tersebut dan mengangkatnya sebagai anak dan mereka beri nama anak tersebut Clark Kent. Anak tersebut tumbuh menjadi remaja seperti pada umumnya, namun dengan segala kelebihan-kelebihan kekuatan super yang ada pada dirinya.

Dalam serial ini juga digambarkan bagaimana musuh utama Superman, Lex Luthor yang masih muda bersahabat baik dengan Clark Kent.

Selain kisah-kisah heroik yang dilakukan Clark Kent dalam melindungi teman-teman dan keluarganya, serial ini juga dibumbui dengan berbagai drama percintaan. Di sini digambarkan bagaimana Clark Kent berjumpa dengan cinta pertamanya di sekolah bernama Lana Lang. Namun entah kenapa, dibandingkan Lana Lang, saya malah lebih suka dengan sosok Chloe Sullivan, teman Clark yang juga seorang jurnalis berita sekolah yang jatuh cinta terhadap Clark.

chloe sullivan smallville season 1

Chloe Sullivan

Chloe Sullivan wanita cantik, enerjik, cerdas dan menyenangkan. Allison Mack yang memerankan tokoh tersebut benar-benar membuat saya jatuh cinta pada Chloe :D.

Walhasil, di setiap episodenya, saya selalu menunggu sosok Chloe muncul.. haha

Smallville lengkap menghadirkan berbagai konflik dan pelajaran. Konflik tentang persahabatan, cinta, dendam, dan konflik yang muncul dengan musuh-musuh Clark di setiap episodenya.

Oiya, bagi yang mau ikut bernostalgia menonton serial TV smallville season 1, bisa mendownloadnya di sini  http://cooltvseries.com/smallville-(season-1)/

Selamat bernostalgia 😀

 

 



Rekomendasikan Artikel Ini ?

Gungun Septian

Bukan Ustad, bukan Politisi, bukan Artis. Cuma Programmer yang hobi nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *