0

Cara Menambah Saldo GOJEK via Internet Banking Bank Mandiri

Karena belakangan ini saya lebih sering menggunakan jasa ojek online GOJEK baik untuk transportasi ataupun memesan makanan, akhirnya saya memilih untuk mengisi GOJEK Credit atau sekarang disebutnya dengan GO-PAY untuk memudahkan setiap transaksi ketika menggunakan jasa GOJEK.

GOJEK memberi kita banyak pilihan metode untuk melakukan topup pada saldo GOJEK Credit kita. Bisa dengan melalui transfer bank, melalui Indomaret, ATM atau Internet Banking.

Saya sendiri melakukan topup dengan menggunakan internet banking bank Mandiri. Caranya sangat mudah. pertama tentunya masuk kedalam akun internet banking bank mandiri,kemudian pilih opsi Bayar lalu pilih opsi Multi payment. Setelah itu pilih penyedia jasa GO-PAY Customer, masukan nominal yang ingin ditambahkan kedalam saldo GOJEK dan masukan nomor handphone yang terdaftar di akun GOJEK.

cara menambah saldo gojek

 

Lanjutkan proses pembayaran seperti biasa dengan menggunakan token internet banking Bank Mandiri. Setelah itu, dalam beberapa menit saldo GOJEK kita akan bertambah sesuai nominal yang kita masukan tadi.

cara menambah saldo gojek

 

Beberapa keuntungan jika menggunakan GOJEK Credit /GO-PAY ketika bertransaksi:

  1. Tidak perlu repot menyiapkan uang pas. Ketika selesai menggunakan jasa kita bisa langsung bebas tanpa harus repot menyiapkan uang pas.
  2. Mempersingkat Waktu.
  3. Nyaman


Rekomendasikan Artikel Ini ?

Gungun Septian

Bukan Ustad, bukan Politisi, bukan Artis. Cuma Programmer yang hobi nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *