0

Hotel di Bandung Tarif 100 ribuan

Buat kalian yang sedang merencanakan perjalanan ke kota Bandung dalam rangka liburan maupun dalam rangka perjalanan bisnis, tentunya mendapatkan akomodasi hotel yang baik dan nyaman pastilah menjadi pilihan utama bagi kita semua.

Jika kita menjatuhkan pilihan pada hotel-hotel berbintang 5, segala fasilitas dan kenyamanan hotel sudah pasti tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi tentunya kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan fasilitas itu.

Trus bagaimana jika bugdet kita terbatas? Bagi kalian yang budgetnya terbatas menginap di hotel-hotel berkelas di Bandung mungkin akan menjadi pilihan yang ke-sekian, dan akan menjadikan hotel-hotel murah / guest house sebagai pilihan utama. Tapi hotel murah bukan berarti selalu mengecewakan dan tidak nyaman loh.

Berikut saya berikan referensi tempat menginap / guest house/ hotel murah di Bandung yang tidak kalah nyaman dengan hotel berbintang mulai dari harga Rp. 100 ribuan / malam :

1. Unique Guest House – Rp 100.000-an / malam

Unique Guesthouse terletak di pusat kota Bandung. Strategis dan dibangun dekat dengan berbagai masakan lokal dan pabrik kain tradisional lokal terkenal, ‘Pasar Baru’, Unique Guesthouse menawarkan akomodasi yang nyaman namun terjangkau dengan Wi-Fi gratis dan sarapan harian. Kamar-Kamarnya berperabot sederhana dan AC, kamar mandi pribadi tersedia hanya di kamar-kamar tertentu.

Alamat : Jl. Ences Ajis 34 (Gardu Jati), Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat
Rating Tripadvisor : 3
Fasilitas : Wi-Fi

Klik Untuk melihat detail Informasi lengkap Unique Guest House

2. Bantal Guling Guest House Dago – Rp 100.000-an / malam

Terletak di Dago, Bantal Guling Guesthouse menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern.
Alamat : Jl.Bukit Dago Utara II No.20C Bandung
Rating Tripadvisor : 2.5
Fasilitas : Wi-Fi


Klik untuk melihat detail Informasi lengkap Bantal Guling Guest House Dago

3. Bantal Guling Alun-alun Bandung  – Rp 100.000-an / malam

Alamat : Jl. Moh. Toha No. 42, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Rating Tripadvisor :  belum terdaftar
Fasilitas : Wi-fi


Klik untuk melihat detail nformasi lengkap Bantal Guling Alun-alung Bandung  

4. Dago Guest House Kampung Padi  – Rp. 123.000-an / malam

Dago Guest House Kampung Padi menyediakan penginapan terjangkau dan praktis di Bandung Utara. Guest house ini menyediakan berbagai tipe kamar dengan fasilitas kamar mandi en suite dengan air panas dan dingin, balkon pribadi, saluran TV kabel dan sarapan gratis untuk 2 orang.

Pendingin udara tersedia untuk tipe kamar tertentu. Dago Guest House Kampung Padi menyediakan layanan penjemputan gratis dengan pemesanan terlebih dulu. Anda bisa mengeksplorasi berbagai spot wisata menarik di Kota Kembang dengan mudah seperti Kebun Binatang Bandung (5-7 menit) dan deretan factory outlet di Dago (5 menit). Bandara Husen Sastranegara berjarak sekitar 15 menit dari guest house.

Alamat : jl. Dago Pojok No. 89AF, Dago, Bandung
Rating Tripadvisor : 4
Fasilitas : Wi-fi

Informasi lengkap Dago Guest House Kampung Padi

5. Chez Bon Hostel – Rp. 200.000-an / malam

“Chez Bon, C’est Bon” yang berarti “Bon Place, It’s Good” merupakan tagline dari Chez Bon Hostel Bandung yang dimiliki Bondan Winarno, seorang pelopor wisata kuliner Indonesia. Hostel yang dirancang khusus untuk backpacker ini berlokasi di Jl. Braga. Chez Bon Hostel menampilkan 3 jenis kamar dormitori ber-AC dan dilengkapi akses Wi-Fi gratis.

Setiap tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listrik dan loker untuk penyimpanan barang. Kamar mandi tersedia di luar kamar, kecuali untuk Large Room. Sarapan pagi tersedia gratis di rooftop dining hall. Bagi Anda penggila kuliner, jangan lewatkan menu lezat di Kopi Oey yang berada di lantai bawah hostel.

Anda juga bisa mengeksplorasi restoran dan toko-toko kue di Jl. Braga yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Chez Bon Hostel terletak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara

Alamat : Jl. Braga No. 45, Bandung City
Rating Tripadvisor : 4
Fasilitas : Wi-Fi, Makanan, Sarapan

Informasi lengkap Chez Bon Hostel

6. Mulyasari Guest House Syariah – Rp. 130.00-an / malam

Sebuah penginapan Syariah yang nyaman, lengkap dan terjangkau di Bandung. Mulyasari Guest House Syariah adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Bandung yang terkenal dengan pusat belanja dan hiburan. Khusus tamu berpasangan harus menunjukan bukti sah suami istri. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berbisnis dan berlibur bersama keluarga, teman dan kerabat.

Alamat : Jl. Mulyasari II No. 3, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Rating Tripadvisor :  belum ada
Fasilitas : Wi-Fi

Informasi lengkap Mulyasari Guset House Syariah

7.  Venice Guset House Bandung – Rp. 132.000-an / malam

Venice Guesthouse Bandung menawarkan penginapan terjangkau dengan pelayanan ramah dan fasilitas menawan di Kota Kembang. Hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung, wisma ini adalah pilihan cerdas bagi wisatawan backpacker. Kamar-kamar ber-AC yang disediakan Venice Guesthouse juga menampilkan TV layar datar. Nikmati ragam hidangan Indonesia di Venice Cafe yang mengusung desain vintage. Bandara Husein Sastranegara dan pusat perbelanjaan Paris Van Java terletak 20 menit berkendara dari Venice Guesthouse Bandung.

Alamat : Kebun Sirih No. 6 Bandung
Rating Tripadvisor : 3.5
Fasilitas : Wi-fi


Informasi lengkap Venice Guset House Bandung

Jadi bagaimana ? sudah dapat gambaran hotel untuk liburan ke Bandung nanti ? 😀



Rekomendasikan Artikel Ini ?

Gungun Septian

Bukan Ustad, bukan Politisi, bukan Artis. Cuma Programmer yang hobi nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *