0

Resolusi 2014

Tahun 2014.  Itu bermakna lain yang artinya sudah hampir  7 tahun saya merantau di Jakarta. Tidak pernah menyangka sebelumnya, bahwa kehidupan saya akhirnya akan lebih banyak dijalani di Ibu Kota. Dari mulai kuliah, sampai akhirnya bekerja. Hari-hari saya saat ini tidak lepas dari dunia Programming, Bisnis dan Internet Bisnis.

Banyak momen-momen indah yang saya lalui sejak awal kedatangan saya ke kota ini. Berawal dari pertemuan dengan teman-teman dan sahabat, kisah cinta dan momen-momen lainnya yang saya lewati baik dalam suka dan duka.

Dan kehidupan selama hampir 7 tahun itu saya lewati bukan dengan jalan yang mudah. Beruntung selama ini saya mempunyai banyak teman dan sahabat yang saling membantu satu sama lain.

Berbicara tentang pergantian tahun yang baru, setiap orang pasti mempunyai harapan dan cita-cita yang ingin dicapai setiap tahunnya. Ya tentu saja, begitupula dengan saya. Ada beberapa cita-cita dan target yang harus saya capai tahun ini. Salah satunya adalah mempunyai rumah sendiri. Entah sudah berapa lama saya memimpikan mempunyai rumah sendiri. Sebenarnya dari sekitar dua tahun yang lalu. Sempat mengumpulkan dana untuk DP(Down Payment) namun akhirnya harus mengurunkan niat itu karena beberapa hal. Salah satunya karena saat itu saya ingin mencoba membuka usaha sendiri.

Resolusi lainnya adalah bisa kembali menerbitkan buku programming. Sebenarnya salah satu cita-cita saya dari kecil adalah menjadi penulis novel. Tapi entah kenapa pada akhirnya sedikit melenceng walau memang sama-sama menulis buku, tapi isinya beda.. hehe :D.  Tapi Insya Allah semoga tahun ini bisa menyelesaikan naskah novel saya yang sudah lama saya kubur dilubang buaya.

Resolusi lainya adalah bisa terus konsisten mengupdate blog ini. Berhubung blog saya sebelumnya http://bebekkecil.blogspot.com sudah lama mati dan tidak terlihat tanda-tanda kehidupannya. Hehe..

Semoga tahun ini kita bisa mencapai apa yang kita targetkan dan kita impikan..  semangat..  :)

 

 

 



Rekomendasikan Artikel Ini ?

Gungun Septian

Bukan Ustad, bukan Politisi, bukan Artis. Cuma Programmer yang hobi nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *