0

Review Buku : Novel ” Kata Hati “


Menjelang libur tahun baru kemarin, saya menyempatkan diri untuk mencari sebuah buku yang pas untuk dibawa selama perjalanan pulang dari Jakarta ke Bandung.

Setelah mencari-cari buku apa yang cocok sebagai teman macet di perjalanan nanti, akhirnya perhatian saya tertuju pada salah satu buku karya @benzbara_ , yang berjudul ” Kata Hati “.

Sedikit review tentang buku ini : Buku ini sangat ringan untuk dibaca, penggunaan gaya bahasa yang sederhana dan sangat mudah dipahami.

Sebenarnya, cerita yang ada dalam buku itu sangat mudah sekali ditebak. Cerita cinta seperti biasanya.
Menceritakan seorang pria yang patah hati dengan kekasihnya yang selingkuh, dan pada suatu waktu bertemu dengan gadis pujaan baru dalam hidupnya, dan disaat mereka sudah mulai saling mencintai, mantan kekasih si pria kembali datang dalam hidup si pria, berusaha untuk kembali mendapatkan hati si pria.

Kekurangan dari buku ini, konflik yang dihadirkan terlalu sederhana, dan klimaks nya tidak seperti yang saya bayangkan ketika pertama kali membeli buku ini. dan tentunya mudah ditebak. Tidak menghadirkan konflik yang bergejolak.

Hal yang paling saya senang ketika membaca buku ini adalah suasana jogja yang digambarkan dengan cukup baik. mengingatkan akan kenangan saya dengan teman-teman ketika berpetualang kesana.

dari penilaian 1 sampai 100, saya memberi nilai 79 untuk novel ini.

itu lah sedikit review dari saya… semoga berkenan.. :)

jiga ada yang kurang setuju, mari berbagi cerita disini :)



Rekomendasikan Artikel Ini ?

Gungun Septian

Bukan Ustad, bukan Politisi, bukan Artis. Cuma Programmer yang hobi nulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *